Sunday, 17 March 2013


Assalamualaikum kawan-kawan :)




Teman akan menikammu dari belakang,Tetapi sahabat akan menamparmu dari depan.
Ungkapan macam tu boleh ditafsirkn sebagai sahabat sejati akan selalu ada dan jujur pada kite. Meskipun waktu terus berjalan, sahabat tidak akan pernah pergi. Semak kesembilan ciri dari sahabat sejati selengkapnya yang dilansir dari Indiatimes (03/09) berikut ini.
  1. Sahabat tidak akan selalu ada setiap hari atau akhir pekan untuk menemani kite borak2. Namun ketika kite kesepian dan  memerlukanya , dia insyaAllah akn ada.
  2. kita sangat marah pada sahabat karena dia menghilangkan benda favorit kite. Kata-kata kotor dan segala makian bahkan kita lontarkan padanya. Akan tetapi ketika esok harinya kite meminta maaf, sahabat sejati akan memaklumi perilaku kite.
  3. Anda sedang terpuruk dan berkata tidak ingin diganggu. Meskipun demikian, sahabat sejati akan memilih untuk tidak mendengarkan permintaan Anda. Dia bahkan tetap menemani selama sampai masa-masa berat Anda berlalu.
  4. Sahabat yang Anda miliki mungkin sangat sibuk dan tidak punya waktu untuk berbagi cerita kecil pada Anda. Namun saat Anda memerlukan nasihat, sahabat ada di sana untuk menenangkan Anda.
  5. Terkadang sahabat juga tidak selalu menuruti kemahuan atau membantu Anda. Tetapi ada saat sahabat berusaha menebus kesalahan itu dengan hal baik lainnya.
  6. Sahabat Anda sudah lelah karena bekerja, mengurus rumah, dan sebagainya. Namun sahabat sejati akan menyempatkan waktu sebentar untuk mendengarkan keluh kesah Anda.
  7. Anda menelepon sahabat berkali-kali namun tidak ada jawaban. Anda pun merasa ini adalah akhir dari persahabatan. Kemudian dia tiba-tiba muncul dan memberi kejutan ulang tahun. Itulah salah satu ciri sahabat sejati.
  8. Ada saat ketika Anda merasa jauh dengan teman-teman karena mereka telah menikah dan sibuk dengan kehidupannya masing-masing. Tetapi sahabat sejati selalu ada untuk menghibur Anda.
  9. Anda bertemu dengan pria atau wanita idaman. Jika ada seseorang yang terlintas dalam benak Anda untuk menceritakan hal itu, dialah sahabat sejati Anda!
Memang sulit menemukan seorang sahabat sejati. Daripada berusaha mencarinya, kenapa bukan Anda yang berusaha menjadi sahabat sejati bagi orang lain terlebih dahulu?

saje nak post , idea la konon..hee
thanks ..:)

No comments:

Post a Comment